Dokter Teladan RS Awal Bros Pekanbaru Dihadiahi Umrah Gratis

Dokter Teladan RS Awal Bros Pekanbaru Dihadiahi Umrah Gratis

29 Agustus 2018
Dokter Engga

Dokter Engga

Riau1.com -Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20, RS Awal Bros Pekanbaru - Riau menggelar perayaan yang digelar di halaman rumah sakit, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru pada Rabu ( 29/8/2018).

Dalam perayaan ini, Managemen RS Awal Bros juga memberikan sejumlah penghargaan kepada karyawannha yang dinilai memiliki totalitas dan loyalitas tinggi kepada rumah sakit tersebut.

Salah satu apresiasi yang diberikan, adalah penilaian karyawan teladan. Penghargaan ini diberikan kepada dokter Engga Demartha. Ia mendapat predikat Dokter teladan Rumah Sakit Awal Bros tahun 2018. 

Tak tanggung-tanggung, hadiah yang diberikan kepada karyawan teladan ini berupa paket ibadah umrah. 

Empat tahun mengabdi pada RS Awal Bros, Engga telah berhasil meraih berbagai prestasi dan menjadi salah satu dokter disalah satu klinik andalan yang ada pada RS Awal Bros, yakni Klinik Prioritas.

Dokter Engga mengatakan, terpilihnya ia sebagai dokter teladan, menjadi salah satu hal yang harus dipertanggung jawabkan. 

"Perasaan saya senang, tapi ya juga berat karena ini menjadi sumber teladan, jadi kita harus menjadi contoh bagi teman-teman dan karyawan lain di rumah sakit ini" ungkapnya kepada Riau1.com.

Dirinya berharap, pelayanan RS Awal Bros ke depan lebih baik lagi, sehingga rumah sakit terbesar di Pekanbaru bisa melekat di hati masyarakat.