Cuaca Cerah, Berikut Prakiraan Cuaca di Riau Hari Ini

Cuaca Cerah, Berikut Prakiraan Cuaca di Riau Hari Ini

16 November 2018
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Diawali pagi yang cerah, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru memprakirakan cuaca di Riau hari ini cerah berawan dengan potensi hujan ringan di sebagian wilayah di Riau.

Dengan suhu udara 23.0 – 33.0 °C dan arah angin dari Barat Laut – Timur Laut / 09 - 27 km/jam pagi ini cuaca cerah berawan. Potensi hujan ringan yang bersifat lokal di sebagian wilayah Kampar, Bengkalis, Rohil, Kota Dumai dan sebagian Kota Pekanbaru.


Selanjutnya pada siang hari, cuaca dilanjutkan cerah berawan. Potensi hujan ringan hingga sedang bersifat lokal yang dapat disertai petir terjadi di sebagian wilayah Kampar, Rohul, Rohil, Bengkalis, Kuansing, Pelalawan, Meranti, Siak, Inhil dan sebagian Kota Pekanbaru.

Kemudian pada malam.hari, cuaca berawan dengan potensi Hujan ringan hingga sedang yang dapat disertai angin kencang dan petir terjadi hampir di sebagian besar wilayah Riau.


Sedangkan cuaca dini hari cuaca diprakirakan berawan. Potensi hujan ringan terjadi hampir di sebagian wilayah Rohil, Kota Dumai, Bengkalis, Inhil, Kuansing, Pelalawan, Siak dan Meranti.

Adapun peringatan dini dari BMKG, waspada cuaca ekstrem. Potensi terjadi hujan lebat yang dapat disertai angin kencang dan petir  terjadi pada sore dan malam atau dini hari.