Cuaca Cerah, Apakah Riau Masih Berpotensi Diguyur Hujan Hari Ini? Berikut Prakiraan BMKG

Cuaca Cerah, Apakah Riau Masih Berpotensi Diguyur Hujan Hari Ini? Berikut Prakiraan BMKG

9 November 2018
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Berdasarkan data prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika stasiun Pekanbaru, cuaca di Riau sepanjang hari ini cerah berawan. Namun potensi hujan juga di prakirakan akan terjadi di sejumlah wilayah.

Cuaca pagi hingga siang hari ini diprakirakan cerah berawan. Untuk siang hari, potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai oleh petir dan angin kencang di sebagian wilayah Rohil, serta hujan ringan yang bersifat lokal di sebagian wilayah Rohul, Siak, Kampar, Pelalawan, dan Kuansing.

Selanjutnya pada malam hari cuaca berawan dengan potensi Hujan ringan yang bersifat lokal di sebagian wilayah Meranti, Siak, Bengkalis, Pelalawan, dan Kuansing

Sedangkan untuk dini hari udara kabur. Potensi Hujan ringan yang bersifat lokal di sebagian wilayah Rohul, Siak, dan Pelalawan.

Adapun peringatan dini cuaca ekstrem oleh BMKG, bagi masyarakat yang beraktivitas di luar ruangan, waspada potensi hujan lebat yang dapat disertai angin kencang dan petir yang terjadi pada siang ataupun sore hari