Berani Simpan Sabu, Pemuda di Perawang Ini Harus Berurusan dengan Polisi

Berani Simpan Sabu, Pemuda di Perawang Ini Harus Berurusan dengan Polisi

30 September 2022
JR, terduga pelaku penyalahgunaan narkotika di Siak

JR, terduga pelaku penyalahgunaan narkotika di Siak

RIAU1.COM - Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Siak menangkap seorang diduga pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Lintas Perawang - Minas KM 11, tepatnya di RT 002  RW004 Kampung Perawang Barat Kecamatan Tualang.

Pelaku JR als A ( 45 ) diamankan Satres narkoba Polres Siak di rumahnya dengan barang bukti 1 (satu) paket diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor 1,55 (satu koma lima puluh lima) gram.

Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja, SIk melalu Kasi Humas AKP Ubaedillah menerangkan bahwa penangkapan bermula dari informasi dari masyarakat bahwa di TKP sering terjadi transaksi narkoba.

“Dari informasi yang didapat Kasat Res Narkoba Kasat Resnarkoba Polres Siak memerintahkan Tim Opsnal Resnarkoba Polres Siak yang dipimpin oleh Ipda Nober Sinaga untuk melakukan penyelidikan atas kebenaran informasi tersebut” ucap Ubaedillah

Lanjut AKP Ubaedillah menjelaskan, pada Rabu (28/08/2022) dini hari sekira pukul 02.00 Wib personil Sat Resnarkoba melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku. 

Loading...

“Pada saat dilakukan penggeledahan di temukan 1 paket diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan 1 lembar tisu putih yang diletakkan di depan pintu, JR alias A mengakui bahwa 1 paket diduga narkotika jenis sabu tersebut adalah miliknya yang ia beli dari saudara C (DPO)”, tutur Ubaedillah.

JR alias A dan barang bukti kini telah di amankan di Polres Siak untuk dilakukan proses penyidikan dan pengembangan penyelidikan.

“Tim masih melakukan penyelidikan tentang keberadaan saudara C, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat apabila ada yang melihat, mendengar atau mengetahui tentang adanya dugaan tindak pidana penyalahgunaan narkoba tolong segera melaporkan kepada kepolisian terdekat, bersama kita perangi narkoba”,tutup Ubaedillah.*