Turnamen Mobile Legend akan Digelar DPC Demokrat Kampar

Turnamen Mobile Legend akan Digelar DPC Demokrat Kampar

29 September 2022
Ketua DPC Demokrat Kampar, Rahmat Jevary Juniardo

Ketua DPC Demokrat Kampar, Rahmat Jevary Juniardo

RIAU1.COM - Dalam rangka memeriahkan HUT Partai Demokrat ke 21 tahun 2022, DPC Partai Demokrat Kampar menggelar turnamen Mobile legend bagi pemuda kampar yang akan diadakan pada awal Oktober mendatang.

Dikatakan Rahmat Jevary Juniardo selaku ketua umum DPC Partai Demokrat Kampar turnamen ini adalah sebagai wadah dan memfasilitasi apa yang menjadi hobi pemuda saat ini.

"Sebagai salah satu pimpinan partai yang masih muda di Kabupaten Kampar saya selalu terpanggil untuk dapat mewadahi dan memfasilitasi apa yang menjadi hobi para pemuda selama itu adalah hobi yang bersifat positif,"katanya saat diwawancarai, Rabu (28/09).

Lebih lanjut, dijelaskan Ardo saat ini Mobile legend sudah menjadi salah satu cabang olahraga yang diakui dunia dan di Indonesia sendiri Mobile legend ini berada dalam naungan ESI (E-Sport Indonesia).

"Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin tahunan DPC Partai Demokrat Kab. Kampar, dimana tahun lalu kami juga menyelenggarakan turnamen yang sama di Kec. XIII Koto Kampar,"jelasnya.

Loading...

Turnamen Mobile legend ini juga menjadi sosialisasi kepada anak-anak muda, dari pada mereka sibuk dengan hal-hal yang tidak bermanfaat, alangkah baiknya sebut Ardo, mereka mengisi waktu luang dengan hal-hal yang bermanfaat.

"Selalu saya ingat kan kepada pemuda, jangan sampai hobi sebagai gamer justru merusak rutinitas sekolah dan pendidikan kawan-kawan pemuda dan remaja, bagaimanapun, jenjang pendidikan formal juga penting,"pungkas Ardo.

Sebagi Informasi DPC partai demokrat akan mengadakan turnamen Mobile legend bagi pemuda yang mana terakhir pendaftaran tanggal 6 Oktober 2022, dan dilaksanakan pada 8-9 Oktober 2022 bertempat di gedung guru Kabupaten Kampar, untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Panitia pelaksana dengan No Hp: 085264932449.*