Ponpes Annizham Gunung Sahilan Kampar Buka Pendaftaran Olimpiade Sains, Berikut Infonya

Ponpes Annizham Gunung Sahilan Kampar Buka Pendaftaran Olimpiade Sains, Berikut Infonya

15 September 2022
Flyer acara

Flyer acara

RIAU1.COM - Pondok Pesantren Annizham Gunung Sahilan membuka pendaftaran Olimpiade Sains tingkat SD/MI serta tingkat SMP/MTS se-Rantau Kampar Kiri. Olimpiade tersebut akan dilaksanakan pada 27-30 September 2022 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Saidul Tombang selaku pemilik Pondok Pesantren Annizham Darussalam Gunung Sahilan. Dia mengatakan waktu pendaftaran olimpiade ini paling lambat pada tanggal 24 September 2024 bertempat di Pondok Pesantren Annizham Gunung Sahilan.

"Olimpiade sains ini terdiri dari dua tingkat, yang pertama tingkat SD/MI akan memperlombakan mata pelajaran IPA dan Matematika, serta untuk tingkat SMP/MTS itu akan memperlombakan mata pelajaran IPA, Bahasa Inggris, Matematika dan IPS, olimpiade ini diadakan se-Kampar kiri,"kata Saidul Tombang.

Dan juga, Saidul menjelaskan tujuan diadakan olimpiade sains ini, agar para siswa se-Kampar kiri dapat termotivasi dan lebih gemar belajar sains dan mempunyai karakter, serta terwujudnya persatuan dan kesatuan bangsa di masa kini dan yang akan datang.

"Menjaring siswa-siswa unggul dibidang sains, serta dapat Memacu peningkatan mutu pendidikan khususnya dibidang sains, dan melalui kegiatan ini dapat menciptakan para siswa-siswa se-Kampar kiri yang berkompeten."harap dia.*