Forum Pimpinan Cabang Pertegas Sutarmo Bukan Ketua Muhammadiyah Pekanbaru

Forum Pimpinan Cabang Pertegas Sutarmo Bukan Ketua Muhammadiyah Pekanbaru

29 Januari 2022
Kantor DPD Muhammadiyah Pekanbaru

Kantor DPD Muhammadiyah Pekanbaru

RIAU1.COM - Menyikapi dinamika yang berkembang dalam Organisasi Persyarikatan Muhammadiyah Kota Pekanbaru saat ini, Forum Pimpinan Cabang Muhammadiyah se-Kota Pekanbaru menyampaikan poin-poin penting terkait organisasi tersebut, baik itu tentang status kepemimpinan, juga jalannya organisasi. 

Dalam keterangan pers yang diterima redaksi, Kamis 27 Januari 2022, Pimpinan Cabang Muhammadiyah se-Kota Pekanbaru menolak Sutarmo sebagai Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pekanbaru tahun 2022 yang ditetapkan melalui Musypimda yang bertentangan dengan kaidah-kaidah Muhammadiyah.

Lalu, juga dalam siaran pers tersebut, Pimpinan Cabang Muhammadiyah se-Kota Pekanbaru menegaskan agar semua amal usaha Muhammadiyah dalam lingkungan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pekanbaru, tetap berjalan sebagaimana biasanya dan terus mengukuhkan silaturahim antar sesama.

Loading...

Kemudian, Forum Pimpinan Cabang Muhammadiyah se-Kota Pekanbaru tetap mendukung kepemimpinan PDM Kota Pekanbaru pimpinan Syafrizal Syukur sebagai Ketua, dan Sekretaris Aldia Witra periode perpanjangan 2015-2020 sesuai Keputusan Pimpinan Pusat Muhammadiyah Tentang Tanfidz Keputusan Tanwir Muhammadiyah dan Aisyiyah Tahun 2020.**