Ada Arahan Khusus Ketum Letjen TNI Joni Supriyanto pada Perbakin Riau

Ada Arahan Khusus Ketum Letjen TNI Joni Supriyanto pada Perbakin Riau

22 Januari 2022
Ketua Umum PB Perbakin dalam arahannya

Ketua Umum PB Perbakin dalam arahannya

RIAU1.COM - Pada pelantikan pengurus Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Riau, Ketua Umum PB Perbakin, Letnan Jenderal TNI Joni Supriyanto, berharap supaya Provinsi Riau ke depannya bisa melahirkan atlet-atlet menembak yang profesional karena olahraga menembak juga merupakan olahraga yang sangat aman.

"Untuk itu menjadi tugas kita bersama mencari bibit-bibit altet menembak sebanyak mungkin dengan cara membuat event-event pertandingan supaya mendapatkan atlet muda berbakat," ucapnya.

"Semakin banyak event yang dibuat kita akan semakin banyak melihat potensi yang diperoleh anak-anak kita sehingga diharapkan bisa berprestasi baik ditingkat nasional maupun internasional," sambung dia. 

Sementara itu, Ketua Umum Perbakin Riau, Deddy Handoko Alimin, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PB Perbakin Letnan Jenderal TNI Joni Supriyanto yang telah melantik serta mengucapkan terima kasih kepada pengurus sebelumnya atas kerja sama yang terjalin selama ini.

Ia mengajak seluruh pengurus yang telah dilantik untuk menjadikan momentum pelantikan tersebut sebagai motivasi yang kuat untuk bekerja, berkarya dalam membina olahraga menembak serta membesarkan atlet Riau agar berpreatasi dimasa yang akan datang.

"Mari kita melangkah bersama dan berprestasi," imbuhnya.*