Harapan Besar Gubri Syamsuar pada Pengurus Baru Perbakin Riau

Harapan Besar Gubri Syamsuar pada Pengurus Baru Perbakin Riau

22 Januari 2022
Gubri Syamsuar hadiri pelantikan pengurus Perbakin Riau

Gubri Syamsuar hadiri pelantikan pengurus Perbakin Riau

RIAU1.COM - Pelantikan Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Riau masa bakti 2021-2025 dihadiri Gubernur Riau, Syamsuar. 

Selaku Pemerintah Provinsi Riau, Gubri Syamsuar mengucapkan selamat kepada kepengurusan yang baru. Dengan harapan dapat menyatukan visi sesuai apa yang diamanahkan oleh ketua umum Perbakin dalam rangka meningkatkan prestasi atlet di masa yang akan datang.

"Alhamdulillah kita sudah menyaksikan pelantikan jajaran pengurus provinsi Perbakin Riau masa bakti 2021-2025 yang berlangsung sukses dan lancar yang dilantik oleh Ketua Umum PB Perbakin," kata Syamsuar.

Gubri Syamsuar juga mengucapkan terima kasih atas prestasi yang diraih oleh atlet menembak Provinsi Riau selama ini, baik melalui kejuaraan di tingkat nasional maupun internasional.

Untuk kemajuan dan mengasah kemampuan dalam meningkatkan prestasi para atlet menembak, ia mengajak Perbakin Riau untuk aktif seperti membuat kegiatan-kegiatan dan event-event kejuaraan.

"Ini tentunya dalam rangka meningkatkan preatasi para atlet di Provinsi Riau yang kita cintai ini. Kami yakin ke depannya banyak atlet-atlet Riau yang berperstasi dan memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara ini," tutupnya.*