Saat Acara Gerak Jalan Santai, SMA Negeri 8 Pekanbaru Diminta Gubri Tingkatkan Prestasi

Saat Acara Gerak Jalan Santai, SMA Negeri 8 Pekanbaru Diminta Gubri Tingkatkan Prestasi

9 Januari 2022
Melepas peserta gerak jalan santai

Melepas peserta gerak jalan santai

RIAU1.COM - Gerak jalan santai dalam rangka memperingati puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 SMA Negeri 8 Pekanbaru, Ahad (9/1/2022) diikuti Gubernur Riau, Syamsuar. 

Ada ratusan orang yang terdiri dari seluruh siswa dan siswi, majelis guru, pegawai Tata Usaha, para alumni SMA Negeri 8 Pekanbaru dari berbagai angkatan ikut meramaikan gerak jalan santai tersebut.

Gerak jalan santai ini mengambil start di pintu masuk/keluar SMA Negeri 8 Pekanbaru - Jl. Abdul Muis - Jl. Pattimura - Jl. S. Parman - Jl. Ronggowarsito - Jl. Diponegoro - Jl. Pattimura - Jl. Abdul Muis dan berakhir di pintu masuk SMA Negeri 8 Pekanbaru kembali. Usai melakukan gerak jalan santai dilanjutkan dengan acara pencabutan dan penyerahan hadiah doorprize. 

Gubernur Riau, Syamsuar dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 SMA Negeri 8 Pekanbaru.

"Saya bersama Kapolda dan para undangan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-47 bagi SMA Negeri 8 Pekanbaru dan semua alumni. Usia ke-47 ini merupakan usia yang sudah dewasa," Kata dia. 

Gubernur Riau berharap, kepada para siswa dan siswi SMA Negeri 8 Pekanbaru agar dapat meningkatkan proses belajar agar lebih giat lagi dalam rangka meraih prestasi baik ditingkat provinsi, nasional maupun internasional.

"Karena itulah tentunya harapan kami kepada anak-anak kami. Kaliah harus meningkatkan proses belajar agar lebih giat lagi," ungkapnya.*