Pada Ikatan Pelajar Mahasiswa Riau di Jambi, Gubri Beri Pesan Khusus

Pada Ikatan Pelajar Mahasiswa Riau di Jambi, Gubri Beri Pesan Khusus

7 Januari 2022
Pengukuhan  Ikatan Pelajar Mahasiswa Riau di Jambi

Pengukuhan Ikatan Pelajar Mahasiswa Riau di Jambi

RIAU1.COM - Badan Pengurus Harian (BPH) Ikatan Pelajar Mahasiswa Riau (IPMR) Jambi periode 2021-2023 dilantik Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar.

Gubernur Riau, Syamsuar saat menyampaikan kata sambutannya memberikan motivasi untuk BPH IPMR agar selalu bersemangat belajar dan meraih prestasi. 

"Saya bangga bisa hadir saat ini bersama pelajar dan mahasiswa Riau yang ada di Jambi. Mari lah kita selalu beribadah dan berdoa untuk orang tua. Dan bersemangat belajar hingga bisa meraih prestasi," kata Syamsuar.

Pada kesempatan tersebut, dia juga mengungkapkan, bahwa saat ini peredaran narkoba masih terus merebak hampir di setiap daerah. Untuk itu ia mengimbau jajaran BPH IPMR Jambi agar selalu waspada terhadap peredaran barang haram tersebut. 

"Di Riau jajaran Polda Riau, TNI, BNN, dan petugas Bea Cukai telah banyak meringkus pengedar narkoba. Jumlah narkoba yang disita ada puluhan hingga ratusan kilogram. Pintu masuk narkoba ini hampir rata-rata berada di wilayah Riau pesisir. Lokasinya ada di Tembilahan, Bengkalis, dan Selat Panjang. Untuk itu saya mengingatkan jangan pernah untuk mencoba narkoba. Karena ini sangat berbahaya," ujar Gubri.*