Dikunjungi Bupati Catur, Mahasiswa Kampar di Sleman Minta Asrama Direnovasi

Dikunjungi Bupati Catur, Mahasiswa Kampar di Sleman Minta Asrama Direnovasi

13 Desember 2021
Saat kunjungan dan penyerahan bantuan

Saat kunjungan dan penyerahan bantuan

RIAU1.COM - Asrama Mahasiswa Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Kampar (IPRY-KK) di Depok Kabupaten Sleman Yogyakarta dikunjungi Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto.

Pada kesempatan itu, Bupati Kampar setelah mendengar aspirasi mahasiswa-mahasiswi IPK-RR dan segera memberikan bantuan meubeler secara simbolis untuk kegiatan belajar mahasiswa Kampar yang ada di Yogyakarta.

Dalam arahannya Bupati Kampar mengatakan sebagai mahasiswa asal Kampar, harus menjaga nama baik Kabupaten Kampar, disamping itu, mahasiswa harus menjunjung adat istiadat Kabupaten Kampar, 

"Mahasiswa musti menjaga sikap, sopan santun dan yang terpenting adalah bersungguh-sungguh menuntut ilmu di negeri ini," kata dia.

Sementara mengenai aspirasi Mahasiswa mengenai renovasi asrama IPRY-KK, Bupati Kampar mengatakan, sebelumnya telah ada tim pembangunan dari PUPR Kabupaten Kampar untuk meninjau proses rehabilitasi bangunan asrama, dirinya tegas mengatakan, secepatnya proses rehabilitasi segera dilakukan.

“Saya telah menerima laporan tim renovasi dari PUPR tentang proses rehabilitasi asrama ini, Insyaallah tidak lama lagi akan segera dilakukan renovasi bangunan”, ujarnya.

Dikesempatan itu juga Bupati Kampar berpesan, agar anak-anak mahasiswa yang berasrama di sini agar tetap menjaga Protokol Kesehatan, mengikuti vaksin, jaga jarak, hindari kerumunan.

Diakhir arahannya, Catur Sugeng Susanto juga mengatakan kepada mahasiswa untuk bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu, jangan mengecewakan orang tua yang telah bekerja keras untuk biaya pendidikan mereka.*