Ikuti Rakerda Tingkat Provinsi, TP PKK Kuansing Ingin Terwujudnya Keluarga Berdaya

Ikuti Rakerda Tingkat Provinsi, TP PKK Kuansing Ingin Terwujudnya Keluarga Berdaya

3 Desember 2021
Usai ikuti Rakerda

Usai ikuti Rakerda

RIAU1.COM - Rapat Kerja Daerah (Rakerda) IX Tahun 2021 dalam rangka Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Tingkat Provinsi Riau diikuti TP PKK Kabupaten Kuantan Singingi.

Rakerda ini merupakan tindak lanjut dari Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IX beberapa waktu yang lalu, secara strategis bertujuan mensosialisasikan hasil Rakernas dan penyusunan Rencana Kerja (Renja) yang akan dilaksanakan oleh TP PKK se-Provinsi Riau di Tahun Anggaran (TA) 2022 - 2024 mendatang.

Rakerda ini dihadiri oleh seluruh utusan pengurus TP PKK Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau, yaitu Ketua, Sekretaris, Ketua Pokja 1, Ketua Pokja 2, Ketua Pokja 3, dan Ketua Pokja 4 masing-masing daerah.

Plt Ketua TP PKK Kuansing Yulia Herma Suhardiman yang ikut langsung menghadiri kegiatan Rakerda Provinsi Riau IX Tahun 2021 selama tiga hari tersebut, berharap dengan mengikuti kegiatan ini bisa menjadikan pedoman untuk pelaksanaan di Kabupaten Kuantan Singingi nantinya.

Loading...

"Dengan diikutinya kegiatan ini oleh pengurus TP PKK Kabupaten Kuantan Singingi, diharapkan dapat menjadi pedoman dalam menjalankan roda organisasi dan pelaksanaan program kerja kedepannya," ujar dia.

"Ini juga demi terwujudnya keluarga berdaya dan sejahtera di Kabupaten Kuantan Singingi," ujar Yulia Herma Suhardiman.*