Peringatan Hari Pahlawan, Veteran di Pekanbaru Dapat Santunan dari Danrem

Peringatan Hari Pahlawan, Veteran di Pekanbaru Dapat Santunan dari Danrem

10 November 2021
Saat memberikan santunan

Saat memberikan santunan

RIAU1.COM - Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan mengunjungi dan membagikan sembako pada Veteran TNI AD di Wilayah Kota Pekanbaru usai melaksanakan upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional tahun 2021, Danrem memberikan bingkisan sembako pada Muazar.

Ia berharap sembako yang diberikan tersebut bisa membantu dan meringankan beban Muazar beserta keluarga untuk memenuhi kebutuhan sehari-sehari. Tambah lagi saat ini perekonomian sulit akibat pandemi COVID-19 yang masih terjadi di Riau

"Bantuan sembako ini sebagai bentuk  penghormatan, wujud kepedulian serta menghargai para veteran yang telah lebih dahulu mengabdi pada Negara dan berjuang untuk Negara," katanya.

Selain itu, sebut dia, bantuan ini juga merupakan sebagai wujud silaturahmi yang mampu meningkatkan persaudaraan dan kekeluargaan ke depan. 

"Memang bantuannya tidak seberapa, tapi ini merupakan wujud kepedulian yang diharapkan bisa meringankan beban para veteran kita," tuturnya.

Sementara, Muazar, mengucapkan banyak terima kasih kepada Danrem. Ia juga mendoakan Danrem bersama seluruh jajaran serta prajurit selalu sehat dalam menjalankan tugas. Terutama dalam mewujudkan kesejahteraan untuk masyarakat 

"Semoga bapak Danrem bersama seluruh jajaran selalu sehat dan terus mebawa perubahan untuk masyarakat dan Negara kita," katanya. 

"Saya juga mengucapkan terima kasih sekali atas perhatian yang telah diberikan kepada kami. Dan semoga menjadi amal ibadah dan menjadi berkah bagi kami sekeluarga,"katanya lagi.*