Berikut Informasi Terbaru Hasil Tes SKD CPNS Pemprov Riau

Berikut Informasi Terbaru Hasil Tes SKD CPNS Pemprov Riau

2 November 2021
Ilustrasi/Net

Ilustrasi/Net

RIAU1.COM - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan menyebutkan, hasil ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau, hingga saat ini belum bisa diumumkan. 

Pasalnya, sebelumnya diumumkan, nilai SKD tersebut harus dilakukan integrasi terlebih dahulu.

"Integrasi nilai tersebut dilakukan bersama pihak Badan Kepegawaian Negara (BKN). Untuk jadwal integrasi nilai sudah ditetapkan mulai tanggal 4-6 November, namun untuk Pemprov Riau belum diketahui akan dilakukan integrasi pada tanggal berapa," kata dia.

"Kami masih menunggu surat undangan dari BKN untuk melakukan integrasi nilai. Jadwalnya memang sudah keluar, tapi untuk Pemprov belum tahu tanggal berapa," sambung dia.

Dilanjutkan Ikhwan, dikarenakan masih dalam kondisi pandemi Covid-19, maka integrasi nilai akan dilaksanakan secara virtual. Dimana sebelumnya integrasi dilakukan secara langsung di kantor BKN di Jakarta.

"Tahun ini integrasinya dilakukan secara virtual, karena masih kondisi pandemi Covid-19," sebutnya.

Jika nantinya integrasi selesai dilakukan, maka pihak BKN akan mengirimkan hasilnya ke BKD Riau. Dimana integrasi biasanya sudah selesai hanya dalam waktu satu hari.

"Nanti jika hasilnya sudah kami terima, akan diumumkan melalui website resmi BKD Riau yakni www.bkd.riau.go.id. Selain hasil ujian, pada pengumuman itu juga bisa langsung dilihat peringkat nilai tertinggi," demikian Ikhwan Ridwan.*