Guna PTM, Ratusan Pelajar MAN 2 Pekanbaru jadi Sasaran Vaksin

Guna PTM, Ratusan Pelajar MAN 2 Pekanbaru jadi Sasaran Vaksin

2 November 2021
Ilustrasi/Net

Ilustrasi/Net

RIAU1.COM - Madrasah Aliyah Negeri 2 Pekanbaru melaksanakan vaksinasi bagi 331 orang siswanya dalam rangka pelaksanaan Pembelajaran tatap muka (PTM).

Vaksinasi yang diperuntukkan bagi siswa Madrasah ini diselenggarakan oleh MTsN 2 Kota Pekanbaru bekerjasama dengan Dinas kesehatan kota Pekanbaru serta dibantu tim vaksinator dari Klinik Polresta Pekanbaru dan RS Prima Pekanbaru. 

Kepala Madrasah Ghafardi, berharap dengan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini, seluruh warga MTsN 2 Kota Pekanbaru sudah menyukseskan program pemerintah dalam rangka persiapan kembalinya Pembelajaran Tatap Muka. 

"Vaksinasi ini adalah salah satu ikhtiar kita dalam memerangi penyebaran Covid - 19 di lingkungan MTsN 2 Pekanbaru, terlebih lagi dalam rangka persiapan pembelajaran tatap muka, mudah - mudahan keluarga besar MTsN 2 Pekanbaru tetap berada dalam keadaan sehat wal afiat setelah dilakukan vaksinasi hari ini,"paparnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, untuk menghindari kerumunan dan mobilasasi masa, pelaksanaan vaksinasi siswa dibagi menjadi 4 sesi yang dimulai pukul 09.30 dengan jumlah 340 vaksin, terdiri dari 331 siswa dan 9 orang keluarga guru.*