Ini Langkah Nyata yang Dilakukan Pemkab Meranti Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

Ini Langkah Nyata yang Dilakukan Pemkab Meranti Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

1 November 2021
Saat perjanjian kerjasama

Saat perjanjian kerjasama

RIAU1.COM - Perjanjian kerjasama disepakati antara pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dengan Rumah Sakit Awal Bros Group terkait pelayanan kesehatan.


 
Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil mengucapkan terima kasih kepada CEO dan Direktur RS Awal Bros Group atas terlaksananya acara penandatangan MoU ini. 

"Kami berharap, kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dan RS Awal Bros terus berjalan dengan baik dan dapat ditindaklanjuti secara nyata di lapangan, terutama di bidang pelayanan kesehatan," katanya.
 
Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Staf dan Karyawan RS Awal Bros Pekanbaru yang telah memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada warga Meranti selama ini.
 
Bupati menyampaikan bahwa Penandatangan MoU ini tentu saja memiliki maksud dan tujuan tertentu terutama dalam segi pelayanan kesehatan bagi warga Meranti.
 
"Kami yakin, RS Awal Bros Pekanbaru merupakan salah satu Rumah Sakit Swasta yang berkualitas baik dalam segi pelayanan, kelengkapan alat dan tenaga dokter yang memadai." ujarnya.


 
Bupati Juga berharap dengan ada kerjasama ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti dan Rs Awal Bros dapat bergadengan tangan dalam memberikan pelayanan kesehatan yang baik bagi seluruh masyarakat, khususnya Masyarakat Kepulauan Meranti yang akan berobat di RS Awal Bros Pekanbaru.*