KKBM Periode 2021-2025 Dilantik, Bupati M Adil Titip Pesan Kerukunan

KKBM Periode 2021-2025 Dilantik, Bupati M Adil Titip Pesan Kerukunan

27 Oktober 2021
Usai pelantikan

Usai pelantikan

RIAU1.COM - Pengukuhan Kerukunan Keluarga Besar Meranti Karimun (KKBM) Periode 2021-2025 dilakukan oleh Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil.

Pada kesempatan ini, Ketua terpilih Kerukunan Keluarga Besar Meranti di Karimun Sunardi, dalam laporannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, juga Pemerintah Karimun dan kepada seluruh keluarga besar Meranti Karimun yang telah membantu sehingga acara pelantikan dan pengukuhan dapat berjalan dengan lancar. 

"KKBM Karimun adalah merajut kembali persaudaraan dan menyatukan masyarakat Karimun asal Kabupaten Kepulauan Meranti juga menjalin komunikasi dengan organisasi kemasyarakatan serta mendukung program-progam Kabupaten Kepulauan Meranti dan Kabupaten Karimun,"katanya.

Sementara itu Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada KKBM yang baru saja dilantik dan dikukuhkan, serta mengucapkan selamat dan tahniah atas Hari Jadi Kabupaten Karimun yang Ke 22.

"Terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Kepri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun atas dukungan dan kerjasamanya serta Panitia pelaksana sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses," sebut dia.

Loading...

Dia juga berharap dengan kepengurusan yang baru ini, KKBM semakin maju dapat berkontribusi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bertanggung jawab,  membuat program yang berinoviasi, yang berhubungan langsung dengan masyarakat dan ikut serta dalam pembangunan daerah. 

"Beberapa point penting wajib yang harus diingat di tanah perantauan, harus saling menghormati, santun dan tidak membeda-bedakan dalam kondisi apapun tanpa memandang SARA, kemudian selalu berperilaku dengan baik, saling mengingatkan satu sama lain serta saling membantu," papar Bupati Adil.*