Legal Expo di Mall SKA, Ada Layanan Konsultasi Hukum hingga Keimigrasian

Legal Expo di Mall SKA, Ada Layanan Konsultasi Hukum hingga Keimigrasian

26 Oktober 2021
Ilustrasi/Net

Ilustrasi/Net

RIAU1.COM - Sebagai bagian dari acara Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2021, Kanwil Kemenkumham Riau menggelar Legal Expo di Atrium Mall SKA. 

Acara yang berwujud pelayanan publik langsung kepada masyarakat ini akan berlangsung selama dua hari berturut-turut, dimulai dari tanggal 25-26 Oktober 2021.

Dalam kegiatan ini, beragam fasilitas dan pelayanan akan disediakan. Diantaranya kegiatan donor darah, konsultasi hukum, pelayanan komunikasi masyarakat, pelayanan keimigrasian, pelayanan pemasyarakatan. 

Kemudian, pelayanan administrasi umum, pelayanan kekayaan intelektual, talkshow hukum dan HAM serta penyuluhan hukum. Adapun pemilihan tempat di mal dimaksudkan agar memberikan pelayanan yang lebih dekat dengan masyarakat. 

“Disini kami juga menyediakan pelayanan pembuatan Administasi Hukum Umum. Hal ini dilaksanakan dalam rangka mendukung berkembangnya Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di tanah air. Kami percaya industri ini akan menjadi andalan dalam menghadapi masa pandemi,” ujar Pujo Harinto, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, selaku salah seorang narasumber pada acara talkshow.*