Sepeda Santai HUT TNI, Danrem Wira Bima: Sosialisasi pada Masyarakat untuk Terus Olahraga

Sepeda Santai HUT TNI, Danrem Wira Bima: Sosialisasi pada Masyarakat untuk Terus Olahraga

3 Oktober 2021
Pelepasan peserta

Pelepasan peserta

RIAU1.COM - Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed menyampaikan, selain menyemarakkan HUT TNI Ke-76 dengan olahraga sepeda, ini juga sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat untuk terus melakukan olahraga guna meningkatkan imunitas tubuh di masa Pandemi COVID-19.

"Selain itu, gowes ini juga wujud meningkatkan kebersamaan antara anggota dan menjadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi. Sekaligus untuk membina ketahanan fisik guna menjaga kebugaran tubuh dengan olahraga bersepeda," katanya, Ahad 3 Oktober 2021.

HUT TNI Ke-76 ini jelasnya, merupakan peringatan kedua kalinya di masa pandemi COVID-19. Kendati demikan tidak mengurangi makna dalam memperingati dan perajurit TNI tetap bersemangat. Terus melaju memuju perubahan lebih baik demi kesejahteraan masyarakat dan NKRI.

“Ini juga sesuai yang kita sampaikan sebelumnya, jika rangkaian kegiatan HUT TNI Ke-76 yang bertema "Bersatu, Berjuang Kita Menang" ini, kegiatannya masih untuk membantu masyarakat dan bersatu mengatasi pandemi COVID-19," sebut dia.

"Kita berharap olahraga bersepeda ini bisa terus dilakukan oleh masyarakat, khusunya jajaran TNI lingkungan Korem 031 Wira Bima. Guna menjaga imun tubuh tetap baik dan terhindar dari penularan COVID-19 yang saat ini sudah menurun di Riau," tukasnya.

Sementara, Gubernur Riau, Syamsuar mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan olahraga bersepeda yang diselenggarakan oleh Korem 031 Wira Bima. 

"Kita berharap kegiatan ini juga terus dikembangkan masyarakat yang saat ini juga sudah diminati oleh sebagaian masyarakat untuk berolahraga," ujar Gubri.*