Jika Bisa Bermain di Papernas Apakah Leani Leani Ratri Oktila akan Bela Riau? Ini Jawabannya

Jika Bisa Bermain di Papernas Apakah Leani Leani Ratri Oktila akan Bela Riau? Ini Jawabannya

20 September 2021
Gubernur Riau, Syamsuar bersama Leani

Gubernur Riau, Syamsuar bersama Leani

RIAU1.COM - Atlet Paralimpiade Indonesia asal Riau, Leani Ratri Oktila mengaku tetap siap jika diminta untuk memperkuat kontingen Riau pada Pekan Paralimpiade Nasional (Pepapernas) di Papua.

Hal tersebut disampaikan Leani saat konferensi pers usai prosesi penyambutan di Gedung Daerah Riau, serta penyerahan bonus dari Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau.

"Untuk saat ini saya masih tetap bermain dan belum menyatakan untuk pensiun. Dan jika saya bisa bermain pada Pepapernas, saya akan tetap membela Riau," kata Leani.

Dalam kesempatan tersebut, Leani juga mengucapkan terimakasih atas perhatian dari pemprov Riau. Sebagai atlet asal Riau, ia juga berharap prestasinya ini bisa menjadi memotivasi atlet Riau lainnya terutama altet paralimpian.

“Semoga apresiasi yang diberikan oleh Presiden, pak Gubernur, dan jajaran membuat para atlet lainnya termotivasi dengan pencapaian saya dan terus semangat untuk menjadi seperti saya," ajaknya.

Loading...

Menurut Leani, saat ini pemerintah sudah memberikan perhatian khusus kepada para atlet. Karena itu, sudah saatnya para atlet harus terus semangat berlatih dan berjuang.

"Untuk teman-teman atlet lainnya, saya rasa sudah saatnya kita yakin dan percaya diri untuk berprestasi di ajang tingkat nasional maupun internasional," demikian Leani.*