Prestasi Leani Ratri Oktila Diharap jadi Motivasi Atlet PON Riau

Prestasi Leani Ratri Oktila Diharap jadi Motivasi Atlet PON Riau

20 September 2021
Leani Ratri Oktila/Net

Leani Ratri Oktila/Net

RIAU1.COM - Kini telah hadir putri terbaik berprestasi yang mampu mengharumkan nama Riau dan Indonesia khususnya dikancah internasional.

Seperti itu dikatakan Gubernur Riau, Syamsuar saat ramah tamah bersama pemain para bulutangkis berprestasi asal Provinsi Riau Leani Ratri Oktila.

Syamsuar menyampaikan bahwa prestasi yang diperoleh tentunya tidak terlepas dari berkat yang maha kuasa dengan memberikan nikmat kesehatan sehingga bisa mengikuti olimpiade tersebut.

Gubri mengungkapkan bahwa dari sejarah para atlet Riau belum ada yang mendapatkan prestasi seperti yang diperoleh Leani Ratri Oktila baik dalam olimpiade maupun para olimpiade.

"Jadi tentunya bagi kami dialah yang merupakan semangat baru dan kebanggaan baik dari pemerintah daerah maupun rakyat Riau," ujarnya.

Loading...

Ia berharap kehadiran Leani Ratri Oktila menjadi motivasi untuk atlet-atlet yang akan bertanding nantinya baik para atlet National Paralympic Committee (NPC) maupun Atlet Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua.

"Tentunya semangat yang ditampilan Leani Ratri Oktila pada waktu pertandingan di Tokyo saat mengikuti olimpiade dapat menjadi semangat bersama," tukasnya.*