Diinisiasi Cipayung Plus, Pagi Ini Ada Vaksinasi di UIN Suska Riau

24 Agustus 2021
Ilustrasi/Net

Ilustrasi/Net

RIAU1.COM - Pada pagi ini, Selasa 24 Agustus 2021 agenda utama pejabat Pemerintah Provinsi Riau masih terkait penanganan pandemi Covid-19.

Namun demikian, ada beberpa agenda yang merupakan upaya pemulihan ekonomi saat ini.

Adapun sebagian agenda pejabat Pemprov hari ini yakni, Kegiatan Gerakan Vaksin Cipayung Plus Provinsi Riau pukul 08.00 Wib di UIN Suska Riau dihadiri Gubernur didampingi Kadiskes

Lau Webinar Edukasi Program KEJAR Prestasi Anak Indonesia (KREASI) secara Virtual pada pukul 09.00 Wib di Kediaman Gubernur.

Kemudian, Webinar Nasional Membahas Evaluasi Pelaksanaan Program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) secara Virtual, pukul 09.00 Wib di Kediaman Wakil Gubernur.

Rapat Koordinasi Penyamaan Persepsi Pelaksanaan APBD (Sektor Kesehatan, Perlindungan Sosial & Pemulihan Ekonomi Daerah) dan Koordinasi PEN Thn 2021 secara Virtual, pada pukul 09.00 Wib di RCC Menara Lancang Kuning dihadiri Sekda didampingi Asisten II, Asisten III, Inspektur, Ka. BPKAD, Kadiskes, Kadisperindagkop, Kadisos dan Karo Pembangunan.

Dan Audiensi Wakil Gubernur dengan Perhimpunan Pengusaha Migas Energi Baru dan Terbarukan Nusantara pada 14.00 Wib di Kediaman Wakil Gubernur