Siswi MAN 3 Pekanbaru Juara 2 Olimpiade Ekonomi Syariah Tingkat Nasional

Siswi MAN 3 Pekanbaru Juara 2 Olimpiade Ekonomi Syariah Tingkat Nasional

20 Agustus 2021
Siswi MAN 3 Pekanbaru peraih juara Olimpiade

Siswi MAN 3 Pekanbaru peraih juara Olimpiade

RIAU1.COM - Prestasi membanggakan diukir oleh Siswi MAN 3 Kota Pekanbaru. Mereka yakni, Widi Monti Reskia Siswi kelas XII MIA 2, Anisa XII IPS 2, dan Sella Anggelia Putri XII IPS 2.

Ketiga siswi ini berhasil meraih Juara 2 Nasional Olimpiade Ekonomi Syariah tingkat SMA/MA sederajat yang diadakan oleh Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta. Bahkan, sebelumnya mereka juga memboyong piala Wali Kota Bekasi dalam lomba Akuntasi yang diadakan oleh Universitas Islam 45 Bekasi.

"Olimpiade Ekonomi Syariah yang bertajuk “Penguatan Ekonomi Islam di Era New Normal” ini dilangsungkan pada Selasa 27 Juli 2021 secara online yang diikuti lebih dari 60 tim dari berbagai sekolah," kata Ekwanis Putrielis selaku guru pembimbing.

"Kebahagiaan dan kebanggannya atas torehan prestasi gemilang. Bangga pastinya, Alhamdulillah mereka kembali monorehkan prestasi untuk MAN 3 Kota Pekanbaru," sambung dia. 

Perjuagan siswi MAN 3 Pekanbaru ini, tambah dia berkat kegigihan belajar selama ini, yang pada akhirnya membuahkan prestasi.

"Alhamdulillah berhasil meraih juara 2 tingkat nasional," pungkasnya.*