Hairunnas Dilantik Jadi Rektor UIN Suska Riau, Ini Harapan Alumni

20 Mei 2021
Hairunnas

Hairunnas

RIAU1.COM - Ketua Ikatan Alumni Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau Abdul Wahid memberikan ucapan selamat kepada Prof. Dr. Hairunnas M.Ag atas dilantiknya menjadi rektor periode 2021-2025.

“Semoga dengan terpilihnya Rektor baru mampu membawa pengelolaan UIN Suska Riau ke arah yang lebih baik,”kata Wahid. Kamis 20 Mei 2021.

Selain itu, sebagai alumni Wahid percaya UIN Suska Riau akan lebih maju ke depan bersama kepemimpinan Prof.Dr Hairunnas. Ia juga berharap kepada rektor baru tersebut dapat menjadi contoh untuk kampus lebih baik lagi kedepannya.

"Hal ini saya katakan karna berharap Kampus ini sebagai kawah candradimuka yaitu corong dan sebagai contoh, yang mana pendekatannya dengan lembaga lain harus dengan ilmiah tidak dengan prasangka dan jauhi nepotisme,"ujar ketua PKB Riau ini.

Kemudian Wahid juga melihat sosok rektor yang baru ini merupakan sosok yang bagus, yang memiliki dedikasi dan diyakini bisa memenegerial UIN Suska Riau kedepan lebih baik lagi.

"Apalagi beliau mantan dekan,"jelasnya.

Diketahui, Prof. Dr. Hairunnas M.Ag dilantik oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Quomas menjadi Rektor UIN Suska Riau, di gedung Kementerian Agama Republik Indonesia pada Rabu 19 Mei 2021.