DPW IKA UII Jogja Wilayah Riau Taja Aksi Peduli Sosial Berbagi Sembako

DPW IKA UII Jogja Wilayah Riau Taja Aksi Peduli Sosial Berbagi Sembako

12 Mei 2021
Saat penyerahan bantuan

Saat penyerahan bantuan

RIAU1.COM -Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA-UII) Yogyakarta Wilayah Riau, dipenghujung Ramadhan 1442 Hijriah ini melakukan penggalangan dana dari donatur alumni untuk disalurkan pada masyarakat.

"Dengan semangat kepedulian para alumni, terkumpul dana kita jadi perpaket lebaran yang terdiri dari 5 kg beras, gula 2 kg, minyak goreng, telur 1/2 papan, sirup,  tepung dan mentega," kata Khairil Anuar selaku koordinator aksi yang juga Sekretatis IKA UII Jogja Wilayah Riau, Selasa (11/5).

"Allhamdulilah jumlah paket sembako lebaran terkumpul 42 paket kita disrtibusikan beberap titik wilayah kota Pekanbaru pada hari senin dan selasa 10-11 Mei 2021. Fokus pendistribusian paket lebaran kepada para guru ngaji, imam Masjid, Mushola, dan duaffa," sambung dia.

Sementara itu, ketua IKA UII Jogja Wilayah Ir.  H. Hazmi Setiadi, MT berharap dengan Aksi Peduli Sosial yang dilaksanakan para alumni UII ini  dapat memberikan kontribusi buat masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

"Untuk tahun ini kita khusus kan bantuan paket lebaran buat guru ngaji, imam masjid dan duafa, agar mereka bisa ceria menyambut lebaran pada tahun ini. Terimakasih semua donatur, team yang telah menggerakan kegiatan sosial, semoga dapat terus dilanjutkan tahun berikutnya," tuturnya.***