Watikda Dilantik, Diminta Bagian Penunjang Wujudkan Misi Riau Disisi Pelayanan Publik

Watikda Dilantik, Diminta Bagian Penunjang Wujudkan Misi Riau Disisi Pelayanan Publik

12 April 2021
Syamsuar lantik ketua Watikda Riau Chairul Riski

Syamsuar lantik ketua Watikda Riau Chairul Riski

RIAU1.COM - Dewan Teknologi Informasi dan Komunikasi Daerah (Wantikda) Provinsi Riau yang diketuai oleh Chairul Riski periode 2021-2024 dilantik Gubernur Riau Syamsuar di Gedung Daerah Balai Serindit, Ahad 11 April 2021.

"Diharapkan mudah-mudahan dengan adanya dewan ini bisa naik lah kita ini secara nasional. Karena memang ada perubahan-perubahan yang kita lakukan untuk kemajuan digitalisasi yang ada di Provinsi Riau," kata Syamsuar.

Melalui Wantikda Riau, Syamsuar berharap dapat membantu kinerja pemerintah khususnya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dalam upaya percepatan pencapaian misi kelima pembangunan Provinsi Riau.

Sebagaimana tertuang di dalam RPJMD tahun 2019-2024 yaitu mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan pelayanan publik yang prima berbasis teknologi dan informasi.

"Tentunya apa tadi yang disampaikan oleh Anggota Dewan Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional (DetikNas) Zainal A. Hasibuan kepada kita semua itulah menjadi panduan," ujar Gubri.

Melalui Wantikda Riau, Syamsuar berharap permasalahan yang berkaitan dengan digitalisasi di Provinsi Riau dapat segera terselesaikan.