Crairul Rizki Penjabat Bupati Inhu, Gubri Syamsuar Pesan PSU Pilkada Dikawal

29 Maret 2021
Saat pelantikan

Saat pelantikan

RIAU1.COM - Gubernur Riau, Syamsuar melantik Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hulu, Chairul Riski. Pelantikan di Balai Pelangi, Gedung Daerah Jalan Diponegoro, Senin 29 Maret 2021 siang ini juga dihadiri Wakil Gubernur Riau Edy Natar dan jajaran pejabat lainnya.

Gubri Syamsuar pada Pj Bupati Inhu meminta agar pelaksanaan Pemilihan Suara Ulang (PSU) hasil keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) benar-benar dikawal dengan baik, tetap kondusif. 

Karena itu, agar bisa berjalan sesuai dengan yang diharapkan, Pj Bupati Inhu diminta agar segera berkoordinasi seluruh perangkat terkait termasuk dengan Forkopimda di daerah tersebut.

"Kami berharap Pj Bupati Inhu berkoordinasi dengan baik terhadap semua perangkat di Inhu. Pj Bupati harus bisa menjamin terselenggaranya PSU dsngan aman dan kondusif," kata Gubri Syamsuar.

Gubri Syamsuar juga meminta tugas pemerintahan juga tetap berjalan dengan baik, meski jabatan yang diemban Riski tidak lama, yakni menunggu hasil PSU dan ditetapkannya kepala daerah definitif di Inhu.