Besok Vaksinisasi Tokoh dan Pejabat Publik Riau Tahap Kedua

Besok Vaksinisasi Tokoh dan Pejabat Publik Riau Tahap Kedua

27 Januari 2021
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Usai vaksinasi Covid-19 dosis pertama pada 14 Januari lalu, para tokoh dan pejabat Riau akan kembali menjalani vaksinasi dosis kedua bertempat di aula RSUD Arifin Achmad, Kamis 28 Januari 2021 besok.

Vaksinisasi tersebut kata Kepala dinas kesehatan Riau, Mimi Yuliani Nazir mengatakan, sesuai dengan aturan, vaksinasi Covid-19 memang diberikan sebanyak dua dosis. Untuk itu, para tokoh dan pejabat Riau yang sudah divaksin akan kembali divaksin untuk dosis kedua.

"Undangan untuk pelaksanaan vaksinasi dosis kedua kepada para tokoh dan pejabat publik Riau sudah disebarkan. Besok vaksinasi akan dimulai pukul 09.00 WIB," kata Mimi, Rabu, 27 Januari 2021.

Untuk para tokoh dan pejabat publik yang akan kembali diberikan vaksin dosis kedua tersebut, diantaranya yakni Danrem 031 Wirabima  Brigjen TNI M Syech Ismed, Wakajati Riau Daru Tri Sadono, Anggota DPRD Riau Ade Hartati.

Loading...

"Kemudian saya sendiri, selaku kepala dinas kesehatan Riau. Direktur RSUD Arifin Achmad dr Nuzelly, Juru bicara Satgas Covid-19 dr Indra Yovi, Kepala BBPOM Pekanbaru Veremika Ginting dan beberapa tokoh masyarakat serta tokoh agama lainnya," ujar Mimi.

 

Selain para tokoh masyarakat dan pejabat publik, para tenaga kesehatan yang sebelumnya juga sudah mendapatkan vaksin juga akan dilakukan vaksinasi dosis kedua.