Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani Kunjungi Rumah Duka Korban Sriwijaya Air SJ182

Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani Kunjungi Rumah Duka Korban Sriwijaya Air SJ182

19 Januari 2021
Saat kunjungan

Saat kunjungan

RIAU1.COM - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru, Hamdani MS, S.IP mengunjungi keluarga korban pesawat jatuh Sriwijaya Air SJ182 Putri Wahyuni (25) di Jl. Sembilang, Kelurahan Limbungan, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Selasa 19 Januari 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Hamdani dan istri bersama rombongan didampingi warga dan RT setempat. Hamdani memimpin langsung do'a untuk korban, juga memberikan motivasi dan juga santunan kepada keluarga korban.

Dia atas nama pribadi dan jajaran DPRD Pekanbaru mengucapkan turut berduka atas kejadian yang menimpa korban pesawat Sriwijaya Air tersebut.

"Kami turut berduka cita atas terjadinya musibah ini, semua juga tidak menginginkan adanya musibah ini. Takdir kematian telah Allah tuliskan, kita tidak bsa lari dari itu. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini," katanya.

Sambung dia menyebutkan, kehadirannya dan rombongan juga untuk lebih menguatkan keluarga agar dapat menerima kenyataan ini, bahwa kejadian ini suatu kehendak yang sudah ditakdirkan Allah SWT.

"Jadi, kita hadir di sini untuk lebih menguatkan dan menghibur keluarga, yang memang sangat terpukul dengan kejadian ini, korban merupakan pengantin baru yang akan melaksanakan acara mengunduh mantu di pontianak bersama sang suami, oleh karena itu keluarga sangat merasa kehilangan yang dalam” ujar Hamdani.

Loading...

Sementara itu keluarga korban yang menyambut rombongan, menyambut baik atas kehadiran Ketua DPRD Pekanbaru dan perhatiannya kepada korban musibah pesawat ini.

"Kami dari keluarga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada bapak Hamdani dan rombongan yang telah hadir kerumah kami dan juga telah mendo'akan keluarga kami," ucap salah satu perwakilan keluarga korban.

Bersamaan itu, Ketua RT setempat yang ikut hadir juga menyambut baik kehadiran Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani dan rombongan yang sudah bersedia menyempatkan waktu untuk bisa berkunjung dengan keluarga korban musibah pesawat Sriwijaya Air tersebut.