Sejumlah Kepala Dinas di Lingkungan Pemprov Riau Sembuh Total dari Covid-19

14 Desember 2020
Mimi Yuliani Nazir

Mimi Yuliani Nazir

RIAU1.COM - Beberapa orang Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah provinsi Riau yang dinyatakan positif Covid-19, sudah dinyatakan sembuh. Dimana sebelumnya, para pejabat eselon II tersebut ada yang menjalani perawatan dirumah sakit serta isolasi mandiri.

Kepala Dinas Kesehatan Riau, Mimi Yuliani Nazir mengatakan, para kepala OPD tersebut dinyatakan sembuh setelah menjalani isolasi dan perawatan lebih dari sepekan dan ada juga yang sudah dua pekan atau 14 hari. 

"Alhamdulillah semua kepala OPD yang sebelumnya positif Covid-19 sudah pulang," kata Mimi, Sabtu 12 Desember 2020.

Selain para kepala OPD, beberapa pegawai termasuk ajudan istri gubernur Riau juga sudah diperbolehkan pulang setelah dinyatakan negatif. 

Enam kepada OPD yang positif Covid-19 dan sudah sembuh tersebut diantaranya yakni, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Chairul Riski. Kepala Biro Administrasi Pimpinan, Alzuhra Dini Alinoni.

Lalu, Kepala dinas perindustrian, perdagangan koperasi dan UKM, Asrizal. Kepala dinas kebudayaan, Yose Rizal. Kepala dinas perikanan dan kelautan, Herman Mahmud dan Kepala biro pembangunan, Aryadi.