Cawako Dumai Eko Suharjo yang Didukung Golkar Meninggal Dunia, Ini Kata Syamsuar

Cawako Dumai Eko Suharjo yang Didukung Golkar Meninggal Dunia, Ini Kata Syamsuar

25 November 2020
Syamsuar

Syamsuar

RIAU1.COM - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Riau Syamsuar menyebutkan, sudah melaporkan perihal meninggalnya calon walikota Dumai Eko Suharjo, Rabu 25 November 2020 dini hari di Pekanbaru.

"Jadi begini, saya memang sudah melapor ke DPP Golkar tadi pagi, dan DPP sekarang juga akan konsultasi dengan KPU juga dengan Bawaslu, terhadap persoalan ini gimana," kata Syamsuar di Gedung Daerah Riau.

Sebab, jelas Syamsuar, dengan tahapan pilkada yang terus berjalan, Eko Suharjo sebagai calon walikota Dumai yang didukung partai Golkar di Pilkada Desember nanti, seperti apa status pencalonannya.

"Karena waktu tahapan ini sudah berjalan. Jadi tentang ini kami belum tahu, jadi beritanya kami belum dapat. Kita tunggu ajalah," ujar Syamsuar.

Seperti diketahui Eko Suharjo adalah wali kota yang didukung partai Golkar bersama Partai Demokrat dan juga partai Hanura untuk memenangkan kontestasi Pilkada berpasangan dengan Syarifah.

Namun dengan meninggalnya cawako Dumai nomor urut 2 ini, maka hal-hal terkait pencalonan dan terkait lainnya DPD Golkar Riau masih menunggu arahan dari Dewan Pengurus Pusat partai Golkar.