Generasi Milenial Riau Didorong Ambil Peluang dalam Pengelolaan Blok Rokan

Generasi Milenial Riau Didorong Ambil Peluang dalam Pengelolaan Blok Rokan

18 November 2020
Sumur di Blok Rokan

Sumur di Blok Rokan

RIAU1.COM - Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Riau, berharap generasi milenial dapat memanfaatkan waktu dan ruang untuk kesiapan Kontraktor Kontrak Kerjasama (K3S) serta Pengelolaan Blok Rokan ke depan yang lebih baik.

Hal tersebut dikatakan Kabid ESDM  Rudy Saleh saat menjadi pemateri pada Focus Grup Discussion bertajuk 'Kesiapan K3S dan Kebermanfaatan Pengelolaan Blok Rokan Untuk Siapa?,' yang ditaja oleh Forum Milenial Riau Bersinergi di Pekanbaru, Selasa 17 November 2020.

Rudy berharap besar kepada generasi milenial dapat manfaatkan waktu dan ruang, sebagaimana kata dia, generasi milenial saat ini memegang peran yang sangat penting dan juga memiliki peran ruang strategis pada K3S dan Blok Rokan

"Intinya, generasi milineal itu mau mengambil peran atau tidak? Kita tahu bahwa Blok Rokan adalah milik kita semua, terkhusus bagi generasi milineal," jelasnya kepada peserta dari berbagai delegasi kampus se Pekanbaru.

Saat ini Pemprov Riau ujar dia  mengantarkan transisi pengelolaan Blok Rokan untuk terus melakukan produksi dan terus terjaga, "Kita punya ketahanan energi dan kedaulatan energi, serta juga adanya penjagaan oleh aparat hukum untuk energi kita," demikian Rudy.