BKD Riau Terima Penghargaan Pengelolaan Mutasi Terbaik dari BKN

BKD Riau Terima Penghargaan Pengelolaan Mutasi Terbaik dari BKN

11 November 2020
Saat terima penghargaan

Saat terima penghargaan

RIAU1.COM - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, mendapatkan penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) regional XII di Pekanbaru. Penghargaan tersebut yaitu untuk kategori pengelola mutasi terbaik dan dominasi pengangkatan PNS terbaik.

Kepala BKD Riau Ikhwan Ridwan mengatakan, pihaknya bersyukur dan bangga atas penghargaan yang didapatkan tersebut. Apalagi, penghargaan yang didapatkan langsung dari dua kategori.

"Alhamdulillah BKD provinsi Riau dalam BKN award regional XII mendapatkan dua penghargaan sekaligus. Pertama yakni penghargaan sebagai pengelola mutasi terbaik, dan kedua yakni dominasi pengangkatan PNS terbaik," kata Ikhwan, Rabu 11 November 2020.

Atas capaian tersebut, Ikhwan juga mengucapkan terimakasih kepada para Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada dilingkungan Pemerintah provinsi Riau yang selama ini telah bekerjasama sehingga bisa mendapatkan penghargaan dari BKN regional XII tersebut.

"Penghargaan ini tentunya juga harus menjadi motivasi kita terutama para PNS dilingkungan Pemerintah provinsi Riau untuk dapat terus meningkatkan kinerja," demikian Ikhwan.