Jalan Lintas Riau-Sumbar Amblas, Pemprov Berharap Segera Normal

Jalan Lintas Riau-Sumbar Amblas, Pemprov Berharap Segera Normal

28 Oktober 2020
Saat peninjauan

Saat peninjauan

RIAU1.COM - Jalan lintas Riau-Sumbar amblas di kilometer 92-93 Desa Pulau Gadang Kecamatan XIII Koto Kampar. Gubernur Riau Syamsuar turun langsung melihat kondisi jalan tersebut.  

Dalam tinjauantersebut, turut didampingi Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi, Danrem 031/WB Brigjen TNI MS Ismed, Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru Marsma Ronny Irianto Moningka, Danlanal Dumai Kolonel (P) Himawan, Sekdakab Kampar Yusri. 

Jalan lintas provinsi yang amblas pagi pukul 10.30 WIB tersebut diharap Syamsuar dapat segera digunakan sebagaimana biasa. Gubri juga langsung meminta kepada Balai Jalan terkait mempercepat penanganan. Saya sudah minta kepala balainya, agar penanganan jalan lintas ini dipercepat, dan sudah bisa fungsional secepat mungkin,"
"Dengan kondisi ini memang membahayakan, baik arah pekanbaru mau pun dari Sumbar. Karena separuh jalan sudah amblas," kata Gubri Syamsuar, Rabu 28 Oktober 2020.

Diharapkan, dengan percepatan perbaikan, jalan lintas Riau-Sumbar dapat kembali normal. Arus barang dan orang yang biasanya melintasi jalan ini kembali bisa seperti sediakala.