Penyakit Gula dan Terjangkit Covid-19, Seorang Dokter dari Kampar Meninggal Dunia

Penyakit Gula dan Terjangkit Covid-19, Seorang Dokter dari Kampar Meninggal Dunia

25 September 2020
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Berita duka kembali menyelimuti dunia kesehatan di Provinsi Riau, dengan meninggal lagi salah seorang dokter terbaik dari Riau, tepatnya dari Air Tiris, Kabupaten Kampar. Dokter Puskesmas di Air Tiris ini meninggal dunia, Kamis 24 September pukul 14.45 WIB, setelah dirawat selama 5 hari ruang ICU RSUD Arifin Achmad.

Direktur Utama RSUD Arifin Ahmad, dr Nuzely, membenarkan dokter Puskesmas dari Air Tiris, Kampar meninggal dunia. Dan saat ini jenazah masih di RSUD, untuk selanjutnya akan di makamkan sesuai dengan protokol Covid-19

"Ya dokter dari Air Tiris Kampar, dia dirawat di ruang ICU Covid, sempat dirawat selama lima hari di ICU kita. Ada penyakit bawaan gula, jenazah masih menunggu dari Kampar. Kuburnya masih menunggu dari Kampar apakah di Rumbai atau di Kampar. Informasinya kepala Dinasnya mau jemput," kata dr Nuzely. 

"Almarhum belum diketahui riwayat perjalanannnya, dan belum tau apakah menangani Covid dia dokter Puskesmas. Kalau yang pertama lalu tau riwayatnya," ujarnya lagi.