Pemprov Riau Terima 21 Lulusan IPDN Tahun 2020

Pemprov Riau Terima 21 Lulusan IPDN Tahun 2020

30 Juli 2020
Usai penyerahan

Usai penyerahan

RIAU1.COM - Sebanyak 21 orang Lulusan Institut Pendidikan Dalam Negeri (IPDN) diterima pemerintah Provinsi Riau di Balairung Rudini kampus IPDN Jatinangor Sumedang, Rabu 29 Juli 2020.

Menteri Dalam Negeri Sekretaris Jendral Muhammad Hudori mengatakan, pengembalian Lulusan IPDN Angkatan XXVII Tahun 2020 melaksanakan orientasi tugas mulai terhitung dari tanggal 1 Agustus 2020.

Kemudian, Pemerintah Provinsi mengatur atau penempatan pada perangkat daerah Kabupaten/Kota, sesuai disiplin ilmu yang diperoleh selama pendidikan di IPDN.

Selanjutnya, selama orientasi tugas Pemerintah Provinsi memfasilitasi dam memberikan bimbingan selama pelaksanaan orientasi tugas.

Muhammad Hudori menyampaikan, selama pelaksanaan orientasi tugas lulusan IPDN menggunakan pakaian dinas sesuai dengan ketentuan.

Dan pemerintah Provinsi dimohon untuk memantau dan menilai kinerja serta disiplin kerja lulusan IPDN Angkatan XXVII Tahun 2020

Sementara itu Kepala Badan Penghubung Provinsi Riau mengatakan, Sekarang kita bawa mereka dari Kampus IPDN Jatinangor ke JKT dan untuk sementara sebelum terbang ke PKU kita inapkan di Mess Riau di Slipi, Jakarta Barat.

"Untuk keberangkatan mereka ke Pekanbaru sudah dilakukan mulai besok," pungkasnya.**