Semarak HUT ke-75 RI, PLN WRKR Beri Diskon Tambah Daya

Semarak HUT ke-75 RI, PLN WRKR Beri Diskon Tambah Daya

17 Juli 2020
PLN WRKR melakukan pelepasan Tim Tambah Daya

PLN WRKR melakukan pelepasan Tim Tambah Daya

RIAU1.COM - Dalam Rangka menyambut Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (WRKR) meluncurkan program diskon tambah daya 'Super Wow'.

Melalui Gebyar Kemerdekaan ini, pelanggan cukup membayar Rp170.845 untuk melakukan tambah daya. Sedangkan harga normal bisa mencapai Rp4.893.450.

"Melalui semangat hari kemerdekaan, diskon ini kami berikan untuk memudahkan masyarakat memenuhi kebutuhan listriknya yang meningkat apa lagi dimasa Pandemi Covid-19," kata General Manager PLN Unit Induk WRKR, Dispriansyah.

Dispriansyah menuturkan, dengan pelepasan Tim Tambah Daya PLN yang berada di Riau dan Kepulauan Riau, hal ini sebagai tanda bahwa program promo tambah daya telah dimulai. "Tim kami akan bergerak cepat untuk selalu melayani kebutuhan pelanggan ditengah pandemi ini," sebutnya.

Program Gebyar Kemerdekaan diberikan khusus untuk pelanggan golongan tarif Rumah Tangga tegangan rendah mulai dari daya 450 Volt Ampere (VA) sampai daya 4.400 VA.

Pilihan daya akhir adalah daya 2.200 VA sampai daya 5.500 VA. Diskon ini dapat dinikmati sejak tanggal 14 Juli 2020 sampai dengan 30 September 2020 mendatang.

"Jika sudah tambah daya, pelanggan tentu dapat lebih nyaman menggunakan listrik di rumah untuk melewati hari-hari dengan kegiatan produktif. Pelanggan di rumah, PLN yang urus listriknya," pungkasnya. 

Bagi pelanggan yang ingin menikmati promo Gebyar Kemerdekaan 2020 dapat menghubungi PLN melalui Contact Center PLN 123 (kode area+123), e-mail pln123@pln.co.id, medsos PLN atau melalui Kantor ULP PLN terdekat.