Koalisi Demokrat-PKS di Pilkada Siak, Sayed Abubakar: InsyaAllah Menang

Koalisi Demokrat-PKS di Pilkada Siak, Sayed Abubakar: InsyaAllah Menang

8 Juli 2020
Sayed Abubakar Aseggaf (net)

Sayed Abubakar Aseggaf (net)

RIAU1.COM - Tampaknya, sudah ada kesepakatan bersama antara Partai Demokrat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk siapa yang akan diusung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak bulan Desember tahun 2020 mendatang.

"Alhamdulillah, Demokrat dan PKS punya visi dan misi yang sama untuk membangun kabupaten Siak. Dan akhirnya kami sepakat untuk bersama- sama berkoalisi untuk Pilkada Siak," kata Sayed Abubakar A Aseggaff yang digadang-gadang untuk amanah bakal calon Bupati di negeri Istana tersebut, pada Riau1.com, Rabu 8 Juli 2020.

Dengan bersatunya Demokrat dan PKS, Sayed yakin ada kekuatan besar dari partai sendiri, maupun dukungan dari masyarakat luas," Kami yakin dengan bersatunya antara Demokrat dan PKS ini, adalah kekuatan besar. Semoga niat baik ini diridhoi Allah," ujarnya.

Dia juga optimis mampu menang di pesta demokrasi tersebut, sebab kata dia, banyak masyarakat menginginkan perubahan yang jauh lebih baik kedepannya dibawah kepemimpinan baru.

"InsyaAllah menang. Karena banyak masyarakat ingin perubahan. Bapak bapak, ibu-ibu, anak muda, semua siap menyambut perubahan pemimpin baru,"ucapnya.

Dengan 4 kursi yang dimiliki Partai Demokrat dan juga 4 kursi dimiliki Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di DPRD Siak, maka koalisi dua partai ini sudah mencukupi untuk menjadi kontestan di Pilkada akhir tahun mendatang.

"Terbuka untuk partai lain bergabung. Dan InsyaAllah kita yakin akan ada partai lain yang akan bergabung, karena komunikasi politik itu terus di lakukan. Dan InsyaAllah dalam waktu dekat DPP Demokrat dan PKS akan mengeluarkan SK dukungan. Saat di ini dalam proses di DPP," demikian Sayed mengakhiri.