Golkar Sudah Tetapkan Dukungan untuk 5 Daerah di Riau dalam Pilkada 2020

Golkar Sudah Tetapkan Dukungan untuk 5 Daerah di Riau dalam Pilkada 2020

3 Juli 2020
Idris Laena (net)

Idris Laena (net)

RIAU1.COM - Ketua Pemenangan Pemilu Sumatera 1 Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Idris Laena mengatakan bahwa, keputusan dukungan dari partai Beringin siapa yang berlaga di Pilkada serentak 2020 di Riau sudah ada.

"Alhamdulillah, dari 9 Kabupaten/Kota yang Pilkada di Riau, 5 daerah sudah ditetapkan secara difinitif dan insyaAllah akan segera diterbitkan SK- nya," kata Idris Laena, Jum'at 3 Juli 2020 pada Riau1.com.

Sementara untuk empat daerah lainnya di Riau yang juga menggelar Pilkada, dia menambahkan, masih menunggu hasil survey, "Dan Sebagian masih menunggu hasil survey," sambungnya.

Tambah dia lagi, dalam Pilkada Serentak 2020, secara nasional, partai Golkar menargetkan kemenangan 60 persen. Dan dia menyebutkan dalam upaya mewujudkan hal tersebut, Golkar melakukan seleksi yang ketat kepada setiap calon.

Loading...

"Untuk mewujudkan kemenangan pada Pilkada Serentak, Golkar akan melaksanakan seleksi yang ketat dalam menetapkan calon, namun tetap memberi rumah seluas-luasnya pada kader dan bakal calon lainnya untuk berkompetisi mendapatkan rekomendasi dari partai Golkar," pungkasnya.