Pemprov Riau Dorong Reformasi Birokrasi di BPS Dimaksimalkan

Pemprov Riau Dorong Reformasi Birokrasi di BPS Dimaksimalkan

13 Juni 2020
Yan Prana Jaya

Yan Prana Jaya

RIAU1.COM - Pemerintah Provinsi Riau mengharapkan Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Riau dalam kegiatan pembangunan zona integritas agar dilakukan secara terbuka dan transparan.

"Kami Pemerintah Provinsi Riau berharap BPS Provinsi Riau melakukannya secara terbuka dalam pembangunan zona integritas secara terbuka dan tranparan sehingga masyarakat dan stekholder ikut menyaksikan, memantau dan mengawal serta mengawas pelaksanaan reformasi birokrasi di BPS Provinsi Riau," kata Yan Prana Jaya Sekretaris Daerah Provinsi Riau di aula BPS Provinsi Riau, Jumat 12 Juni 2020.

Sambung dia, kerterbukaan tersebut dilakukan khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik yang ada di BPS Provinsi Riau tersebut.

"Kami juga berharap seluruh BPS Provinsi Riau agar melaksanakan reformasi birokrasi khususnya dalam pembangunan zona integritas secara maksimal dan konsisten serta selalu melaksanakan secara berkesinambungan," ujarnya lagi.

Dengan itu kata dia, maka kualitas dan akses pelayanan publik dan pemerintahan yang bebas dari korupsi kolusi dan nepotisme akan sendirinya terwujud nantinya.

"Sehingga hasil akhir yang diharapkan berupa peningkatan pelayanan publik dan terwujudnya penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan bebas KKN dapat tercapai," pungkasnya.**