Berikut Status Zona Pandemi Covid-19 di Kabupaten/kota se-Riau

Berikut Status Zona Pandemi Covid-19 di Kabupaten/kota se-Riau

2 Juni 2020
Ilustrasi (net)

Ilustrasi (net)

RIAU1.COM - Saat ini, sebut gubernur Riau Syamsuar, hanya tinggal dua kabupaten lagi di Provinsi Riau yang masih termasuk zona merah pandemi Covid-19

"Di Riau saat ini, yang masih zona merah Covid-19 kabupaten Bengkalis dan kabupaten Kepulauan Meranti," terang Syamsuar pada wartawan, Selasa 2 Mei 2020 saat kunjungan di pasar buah jalan Sudirman Pekanbaru.

Sementara itu lanjut dia, yang sudah masuk kategori zona hijau di bumi Lancang Kuning juga ada dua kabupaten. Dan daerah yang masuk kategori hijau tersebut masuk dalam wilayah tidak terdampak.

Loading...

"Yang telah zona hijau, dua kabupaten, Rokan Hilir dan Kuantan Singingi. Kalau hijau ini dikategorikan tidak terdampak. Karena itu, untuk menuju zona hijau, harus ada upaya dari semua pihak, bersama-sama melaksanakan protokol kesehatan dengan maksimal," ucap  Syamsuar.

Maka dengan demikian, saat ini kabupaten/kota yang merupakan zona kuning pandemi Covid-19 yakni, kota Pekanbaru, kota Dumai, kabupaten Pelalawan, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Rokan Hulu, Siak, dan Pelalawan.