Mewah, Pemprov Riau Siapkan 150 Kamar di Hotel Aryaduta Pekanbaru untuk Tim Medis Penanganan Corona

Mewah, Pemprov Riau Siapkan 150 Kamar di Hotel Aryaduta Pekanbaru untuk Tim Medis Penanganan Corona

3 April 2020
Hotel Aryaduta Pekanbaru

Hotel Aryaduta Pekanbaru

RIAU1.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menyiapkan sebanyak 150 kamar untuk dokter dqn tenaga medis yang ingin beristirahat di Hotel Aryaduta Pekanbaru.

Langkah ini sebagai bentuk apresiasi dan dukung dari Pemprov Riau untuk para tenaga medis yang menangani pasien wabah virus corona atau Covid-19 di Bumi Lancang Kuning.

"Kita siapkan untuk 150 orang untuk tim medis dan dokter di Hotel Aryaduta Pekanbaru, kalau kurang nanti kita akan tambah lagi," kata Gubernur Riau Syamsuar, Jumat 3 April 2020.

Syamsuar menuturkan, tidak hanya di Hotel Aryaduta Pekanbaru saja, untuk tim medis penanganan corona yang bekerja di rumah sakit jauh dari kota, juga akan disiapkan hotel.

Loading...

"Seperti misalnya di Panam, Kecamatan Tampan, nanti juga akan kita sediakan hotel yang dekat dengan rumah sakit tempat tim medis itu bekerja," tegasnya.

Seperti yang diketahui, Gubernur Riau Syamsuar menaikkan status siaga menjadi tanggap darurat corona terhitung mulai tanggal 3 April sampai dengan tanggal 29 Mei 2020, atau tepatnya setelah lebaran idul fitri 1441 hijriyah.