Senin, 14 Oktober 2019

RIAU

Kadis LHK Riau Ajak Doa Bersama Agar Hujan Turun, Mahasiswa: Kami Butuh Upaya Nyata

news24xx


Kadis LHK Riau, Ervin Rizaldi menyambut ratusan mahasiswa saat menggelar aksi terkait kabut asap di Halaman Kantor Gubernur Riau (foto: dok/riau24group) Kadis LHK Riau, Ervin Rizaldi menyambut ratusan mahasiswa saat menggelar aksi terkait kabut asap di Halaman Kantor Gubernur Riau (foto: dok/riau24group)

RIAU1.COM - Kepala Dinas LHK Riau, Ervin Rizaldi mewakili Wakil Gubernur Riau, Edy Afrizal Natar Nasution menemui ratusan massa mahasiswa di halaman Kantor Gubernur Riau, Kamis 12 September 2019 siang.

Dalam kesempatan itu, Ervin mengajak ratusan massa mahasiswa untuk kembali berdoa bersama agar hujan segera turun dan kabut asap yang menyelimuti Riau bisa segera hilang.

"Kemarin kita sudah menggelar salat istisqa untuk meminta hujan, dan sekarang mari adik-adik mahasiswa kita kembali berdoa bersama agar segera turun hujan dan kabut asap hilang," ucap Ervin.



BACA JUGA : Siap-Siap, Besok Pansel Buka Penerimaan Petinggi Bank Riau Kepri

Iklan Riau1

Ajakan Kadis LHK Riau, langsung dijawab sinis oleh massa mahasiswa yang sudah sesak melihat kabut asap yang kian hari semakin pekat menyelimuti Riau, termasuk di Kota Pekanbaru. "Kami butuh upaya nyata," teriak ratusan massa mahasiswa.

"Kami hadir ke sini untuk meminta kebijakan pemerintah untuk menyelesaikan kabut asap, bukan mendengarkan data di lapangan," ujar salah seorang mahasiswa, Muswanto menjawab pernyataan pihak BPBD Riau.

"Kami butuh langkah kongkrit menyeleweng permasalahan kabut asap ini," tegasnya.



BACA JUGA : Alumni Menwa Indra Pahlawan Riau Siap Dukung Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019-2024

Seperti yang diketahui, sejak beberapa pekan terakhir hampir seluruh daerah di Riau diselimuti kabut asap. Bahkan, tiga hari terakhir, kabut asap kian pekat, khususnya di Kota Pekanbaru.

Pantauan Riau1.com, ratusan massa mahasiswa yang mengenakan almamater biru muda ini datang dengan iring-iringan dua unit mobil bus dan juga ratusan sepeda motor.

Hingga berita ini ditulis, ratusan massa mahasiswa masih menggelar aksi di halaman Kantor Gubernur Riau.





Loading...
DN05 | Desktop - Read Right Side 300px