Apel Perdana Setelah Lebaran, Gubri Genjot Jajaran Agar Giat Bekerja

10 Juni 2019
Suasana Halal bi halal lingkungan Pemprov Riau (Foto: Zar/Riau1.com)

Suasana Halal bi halal lingkungan Pemprov Riau (Foto: Zar/Riau1.com)

RIAU1.COM -Apel perdana setelah libur Lebaran Idul Fitri 1440 H dimanfaatkan oleh Gubernur Riau, Syamsuar untuk mengingatkan agar ada peningkatan kinerja diseluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) miliknya, Senin, 10 Juni 2019.

Arahan ini diberikannya saat menggelar apel di halaman kantornya. Menurutnya ini penting karena mereka baru saja menghabiskan masa cuti dan libur panjang selama 10 hari kerja.

"Saya berharap setelah cuti panjang yang diberikan oleh pemerintah ini, kita dapat kembali bekerja lebih keras lagi," sebutnya.


Selain telah diberikan libur panjang, capaian yang tidak mencapai target yang masih berada di angka 35 persen juga harus segera dikejar pelaksanaannya.

"Selain itu karena progres kita yang baru 35 persen. Seharusnya bulan Juni ini setidaknya sudah ada 55 persen. Harapan saya semua penanggung jawab agar bisa bekerja keras agar capaian kita ini dapat terwujud," imbuhnya.

Belum lagi masih menunggu APBD Perubahan serta penyusunan APBD 2020 yang sudah harus dikebut pelaksanaannya menjadi salah satu yang turut menjadi perhatian Pemerintah Daerah.