Demokrat Kampanyekan Hanya Prabowo-Sandi yang Akan Lakukan Program Pro Rakyat Seperti Era SBY

Demokrat Kampanyekan Hanya Prabowo-Sandi yang Akan Lakukan Program Pro Rakyat Seperti Era SBY

18 November 2018
Juru Kampanye Nasional Prabowo-Sandi, Ferdinand Hutahaean di Seknas Prabowo-Sandiaga di Jakarta, Minggu.

Juru Kampanye Nasional Prabowo-Sandi, Ferdinand Hutahaean di Seknas Prabowo-Sandiaga di Jakarta, Minggu.

RIAU1.COM -  Ini cara khusus Partai Demokrat mengkampanyekan pasangan Prabowo-Sandiaga. 

Caranya Demokrat kampanyekan hanya pasangan Capres-cawapres Prabowo-Sandiaga Uno yang akan melakukan program pro rakyat seperti nyamannya masyarakat di era pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono. 

Seperti dikutip Riau1.com dari Antaranews.com, Minggu 18 November 2018, Partai Demokrat mengklaim memiliki cara khusus dan berbeda dengan partai koalisi lainnya dalam mengkampanyekan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai calon presiden dan calon wakil presiden.
 
"Demokrat bukan tidak mengkampanyekan Prabowo-Sandi, namun cara kami beda, tidak datang ke suatu tempat lalu teriak-teriak ke publik untuk pilih Prabowo-Sandi," kata Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean di Sekretariat Nasional (Seknas) Pemenangan Prabowo-Sandi, di Jakarta, Minggu.

Dia mengatakan saat kader Demokrat datang ke suatu tempat, mereka menanyakan pilihan masyarakat di Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 karena ada daerah yang mayoritas mendukung Jokowi, ada yang mayoritas memilih Prabowo dan ada juga pilihannya berimbang.

Menurut dia kalau ada masyarakat yang tetap menginginkan Jokowi, maka akan ditanyakan alasan dan pihaknya akan menjelaskan dengan fakta-fakta yang terjadi saat ini.

"Lalu kami jelaskan dan sampaikan bahwa lebih baik memilih pemimpin baru dan Demokrat berkoalisi dengan Prabowo-Sandi," ujarnya.

Ferdinand yang merupakan juru kampanye nasional Prabowo-Sandi mengatakan Demokrat juga menyampaikan kepada masyarakat bahwa hanya Prabowo-Sandi yang akan mengusung program-program pro-rakyat yang pernah dijalankan di era pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono.
 
Menurut dia, dari berbagai penjelasan yang disampaikan tersebut, banyak masyarakat yang berubah pilihan politiknya, yaitu menjadi memilih Prabowo-Sandi.

"Kami tekankan kepada masyarakat kalau mau kembali merasakan program pro-rakyat dan mendapatkan bantuan dari pemerintah serta menikmati subsidi negara maka pilihlah Prabowo-Sandi dan Demokrat," katanya.

Loading...

R1/Hee