PKS Pekanbaru Kembali Ingin Jadi Peraih Suara Terbanyak di DPRD

PKS Pekanbaru Kembali Ingin Jadi Peraih Suara Terbanyak di DPRD

26 September 2022
Ketua Bidang Pemenang Pemilu dan Pilkada DPD PKS Pekanbaru Hamdani dalam sambutannya

Ketua Bidang Pemenang Pemilu dan Pilkada DPD PKS Pekanbaru Hamdani dalam sambutannya

RIAU1.COM - Bertempat di kantor DPW PKS provinsi Riau jalan Soekarno Hatta Kecamatan Marpoyan Damai, DPD PKS Pekanbaru mengadakan workshop pemenangan pemilu.

Kegiatan workshop tersebut ditaja bidang Pemenang Pemilu dan Pilkada DPD PKS Pekanbaru yang dikomandoi Hamdani MS. S.IP sebagai ketua bidang. 

Tampak hadir juga dalam kegiatan tersebut, Ir. H. Ahmiyul Rauf ketua DPD PKS Pekanbaru, Marwin Iswandi S.Si ketua Bidang BP3 DPW PKS Riau, sekretaris bidang BP3 Pekanbaru, Asep Haryana SP, M dan anggota bidang BP3 lainnya. Kemudian juga terlihat hadir, ketua Bidang Kaderisasi, Bidang Perempuan bidang lainnya, serta para ketua DPC PKS SE Pekanbaru, organisasi sayap partai dan stakeholder lainnya.

"Kegiatan ini ditaja untuk menyambut dan mempersiapkan kemenangan PKS di kota Pekanbaru, dengan target menjadi mayoritas di parlemen kota Pekanbaru dan mewujudkan visi Pekanbaru Hebat," kata Hamdani dalam sambutannya.

Loading...

Hamdani mengajak seluruh peserta agar senantiasa semangat untuk mewujudkan target-target yang telah ditetapkan sesuai amanah Musda. Kemudian dia juga menegaskan agar seluruh stakeholder dapat memaksimalkan peran dan fungsi dengan melakukan segala upaya yang terukur, sistematis dengan potensi yang dimiliki masing-masing.

"Insyaallah target sesuai amanah Musda dapat kita lakukan jika kita dapat memaksimalkan potensi, sumberdaya yang ada. Disamping usaha secara manusiawi dilakukan secara maksimal, juga sangat penting melakukan usaha pendekatan pada Allah SWT yg memiliki kekuasaan yang tak terbatas untuk memperoleh kemenangan," papar dia.*