Ini Kepengurusan Inti DPC Gerindra Bengkalis yang Baru

Ini Kepengurusan Inti DPC Gerindra Bengkalis yang Baru

14 Oktober 2021
Saat  penyerahan SK

Saat penyerahan SK

RIAU1.COM - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra akhirnya mengeluarkan Surat Keputusan (SK) terkait kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Bengkalis yang ditandatangani langsung oleh Ketum DPP Gerindra H. Prabowo Subianto, dan sekretaris H. Ahmad Muzani.

SK ini dikeluarkan dengan nomor: 06-0128/Kpts - GERINDRA/2021 tentang susunan personalia DPC Gerindra Kabupaten Bengkalis, yang mana untuk ketua DPC Gerindra Bengkalis yakni H.  Muhammad Syafii dengan sekretaris Iskandar, SH, Bendahara Bobby Kurniawan.

Disampaikan Ketua DPC Gerindra Bengkalis yang baru, Muhammad Syafii, bahwa setelah SK sudah dikeluarkan dan sekaligus sudah dikukuhkan oleh DPD Provinsi maka diharapkan seluruh pengurus DPC Gerindra Bengkalis untuk segera merapatkan barisan, dalam mendukung  pembangunan Kabupaten Bengkalis.

"Mari kita sama-sama saling bahu-membahu bersinergitas untuk kemajuan Kabupaten Bengkalis demi masyarakat adil dan makmur, "ungkap Muhamaf Syafii.

Loading...

Dalam pengukuhan kepengurusan DPC Gerindra Bengkalis, dipimpin oleh Muhammad Safi'i di Kantor DPD Gerindra Riau tersebut, dengan dihadiri 6 anggota DPRD Bengkalis dari Partai Gerindra, dan juga saksikan oleh sejumlah pengurus DPC Gerindra Bengkalis yang lama.*