PKB Riau Majukan Abdul Wahid untuk Pilgub 2024

PKB Riau Majukan Abdul Wahid untuk Pilgub 2024

12 Juni 2021
Abdul Wahid

Abdul Wahid

RIAU1.COM -Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau mendorong ketuanya Abdul Wahid sebagai calon gubernur pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024 mendatang. 

Demikian disampaikan sekretaris DPW PKB Riau, Ade Agus Hartanto yang mengatakan keputusan itu berdasarkan hasil rapat pimpinan DPW PKB Riau

Abdul Wahid gubernur sudah Hasil rapat pimpinan DPW PKB Riau di awal 2020 lalu,” kata Ade Agus. Sabtu 12 Juni 2021.

Ade Agus, mengatakan saat ini pihaknya tengah mengamati perkembangan dan dinamika politik di Riau, terutama penerimaan masyarakat terhadap pencalonan Abdul Wahid. Menurut dia, jika dukungan terhadap Abdul Wahid besar, pihaknya pasti akan mendukung Abdul Wahid sebagai calon gubernur di 2024 nanti.

“Kita lihat perkembangannya, semua kan ada tolak ukurnya, apakah yang kami usung ini benar-benar menjadi keinginan masyarakat. Kalau iya, ya tidak ada kata tidak lagi. Pasti kita akan dorong,”tandasnya.

Loading...

Ditambahkan ketua Komisi I DPRD Riau itu, saat ini pihaknya sedang merapikan struktur organisasi PKB hingga ke tingkat ranting atau desa. Mengenai strategi pemenangan Abdul Wahid, dia mengatakan hal tersebut cukup diketahui internal PKB Riau.

“Saat ini, kami sedang merapikan struktur organisasi, sampai ke tingkat ranting atau di desa. Untuk strategi, itu cukup di kita (internal),”tutupnya.