Keras! Soal KLB Demokrat Sibolangit, Asri Auzar Sebut Moeldoko Cs Gerombolan Perampok

Keras! Soal KLB Demokrat Sibolangit, Asri Auzar Sebut Moeldoko Cs Gerombolan Perampok

8 Maret 2021
Asri Auzar

Asri Auzar

RIAU1.COM -Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar bersama 12 DPC se Riau secara tegas menolak Kongres Luar Biasa (KLB) yang diselenggarakan di Sibolangit Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara pada hari Jumat 5 Maret 2021.

Hal ini disampaikan Asri ketika dipanggil oleh DPP Partai Demokrat. Senin 8 Maret 2021.

"Saya Asri Auzar bersama 12 Pimpinan DPC Demokrat Se Provinsi Riau dengan ini menyatakan bahwa kongres di Sibolangit, Sumatra Utara itu kita anggap tidak ada dan tidak pernah Ada karena mereka itu gerombolan Perampok yang mengambil alih kekuasaan yang SAH di Partai Demokrat yang kita cintai ini,"kata Asri mengutip dari video yang di-posting ya dilaman facebooknya @AsriAuzar. Senin 8 Maret 2021.

Tampak dalam video tersebut berkumpul seluruh ketua DPD Demokrat bersama ketua umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sedangkan ketua DPC tidak ikut dalam pertemuan tersebut.

Masih dalam video itu, dihadapan AHY, Asri juga menegaskan akan mempertaruhkan hidup dan mati bersama AHY serta akan menjadi perisai dan garda terdepan.

Loading...

"Kami mempertaruhkan hidup dan mati bersama Ketum. Dan akan menjadi perisai dan garda terdepan buat ketum yang kami cintai,"pungkasnya.

Untuk diketahui, Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat yang digelar oleh kubu Jhon Allen Marbun di Sibolangit Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara menetapkan Kepala Staff Presiden, Moeldoko sebagai ketua Umum Partai Demokrat periode 2021-2026.